10 Mei 2008

The Competition

Gw ga habis pikir sama anak-anak yang ikutan lomba writing kemaren. Sebenernya apa yang mereka tulis ? depan gw sampe berlembar-lembar (hah!), sebelah gw apalagi (anak Virgo Fidelis kalo ga salah), dia udah ngabisin 3 lembar folio !! padahal dia 1 spasi . gubrag . sebelah gw , si anak SMAN 1 Klaten ( lupa namanya. Maav ) , juga banyak . punya gw ? huaa . jangan salah !! punya gw lebih parah dari mereka !! 1 lembar aja ga ada !!


Gw pikir 1 lembar itu udah cukup buat ngungkapin ketidaksetujuan gw sama our national heritage . itu aja gw panjang2in . bukannya semakin panjang itu semakin bertele-tele ?


Huaaa :(( gatau deh . yg penting gw udah ikut kompetisi ini . perkara menang ato kalah ( dan ternyata gw kalah ) , I don’t care !! gw ga ada persiapan sih . bayangin aja , selama seminggu ini gw ga pernah latian sama sekali . jangankan buka buku , nulis kata NATIONAL HERITAGE aja kagak !! gimana mau menang ?!!


Sepertinya gw tau alasan kenapa gw kalah . temanya tu SAVE our national heritage , dan itu argumentatif . jadi terserah kita doms mao berargumen apaan . nah , gw yang ga suka sama our national heritage ( yang menurut gw superduper katrok itu ) jelas aja KONTRA !! dan itulah letak kesalahan gw . mao gimana lagi , semua sudah terjadi :(


Anyway , lupakan kompetisi itu .

Gw punya temen baruu . ada banyak sih : ariane ( sodara yayasan yg ternyata rame juga ) , nda ( anak PL yg ternyata kenal Tina juga ) , anak SMAN1 Klaten : gw lupa namanya . hhe . maav , teman ( yang kayaknya pernah liat dimanaaa gituu ) . trus ada lagi anak SMAN 11 ( lupa namanya juga . hhi . piss ) , anak Virgo Fidelis , anak Loyola , anak SMAN 8 , banyak dehh . they’re all soo nice :*)



Sorry , sir .

I can’t win the competition .

Maybe next time

( when the theme is not NATIONAL HERITAGE )


1 komentar:

icHaaWe mengatakan...

lain kali yg coba lg aja ilut kompetisi...

btw heritag2an itu opo toh?? gak ngerti aku