07 Mei 2008

simbah edan

Alkisah di sebuah sekolah bernama Stella Duce 2 ( singkatnya, dia temen seangkatan gue) hiduplah seorang wanita bernama Simbah. Sebenernya itu bukan nama sebenernya. Karena gue nggak tau kenapa dia dipanggil Simbah sampe sekarang. Padahal mukanya nggak mirip sama simbah-simbah tetangga gue. Bukan simbah-simbah yang jualan di Pasar Beringharjo juga. Ahh, sudahlah. Nggak penting.


well , kemaren gw sempet smsan sama dia :

  • Simbah : Huy… Teman teman pengguna Indosat! Numpang bwang bonus! Da yg mw bantuin ? Tertanda : Pengguna Indosat

( Ni anak rada-rada error ato begimane ye ? )

  • Gue : bantuin apa ?
  • Simbah : Km dah bntu ko cz km da blz smsq. O y aq mw tana km tw bkn web g ? aq kn bkina dah mpe note pad smw dah aq mskn poto n laen2 na crana bkin webna pie ?

( Jujur , gue butuh waktu 10 menit buat memahami kata-kata itu . hhags )

  • Simbah : B’arti lo da slese note padna stlh d isi mcm2 y dah slse jd web?trus d hias gt y!la truz yg ambl dr internet yg desaina i2 pie?i2 cman cntoh yaw.
  • gw : iya. yg dr internet tu cuma contoh
  • Simbah : B’arti tmptq yg dah d isi mcm2 i2 dah slese dung!tgl mghias to?eh km bkn webna dah mpe mana?
  • gw : tinggal diburn doang
  • Simbah : La dburn 2 ap?aq g dong?eh truz almat webna gmana?ajri dung ca
  • gw: dicopy ke cd, mbah. kan ga pake alamat web.
  • Simbah : O mksdna d copy.la punaq i2 notepadna dah aq isi mcm2 truz dah aq ksh poto.truz dah aq hias dksh logo.na truz pie?i2 dah clese lum?
  • gw: laah, km tu pie'e? uda selese belom ? kog malah nanya .
  • Simbah : La aq 2 bgung ca.dktain da slese i2 lo dah mpe mane?apa cman mpe note padna atw msh bkn almat webna?aq tu bgung.mana si yuli blum plg lg.jd aq k’ja sndr.
  • Simbah : Ya da ca aq tana km d skul aj yaw.cz aq jg binun yg aq omgn.bntuin y ca.key.thx


hadooh , simbah..simbahh


0 komentar: