21 April 2008

Lagi gila

wawancara paling hot ( soalnya kita sambil makan baso pas ujan2 . hhe ) antara aku dan temanku ( yang , maav , lolaaa bett ) saat kita terjebak dan ga bisa pulang gara-gara keujanan

dia : cha , sekolah lo bikin acara apaan buat besog kartinian ?

gw : ada lomba masak sama merangkai bunga gitu

dia : lo ikut ?

gw : ya jelas enggak lah ! gw cuma bisa masak indomie , aer , sama bikin oseng-oseng doang !! gue juga nggak bisa merangkai bunga !

dia : hahahaha ( ketawa aja loo )

gw : sekolah lo gimana ?

dia : disuruh pake kebaya gitu !!

gw : Oh my God !! Jaman sekarang masih pake kebaya ?! Jangan bilang lo mau keliling kota naik kendaraan hias juga !!

dia : ho’oh

gw : hahahahahahahah ( sumpah , gw ketawa setengah mampus waktu itu )

dia : kenapa lo ?

gw : gue kasian aja sama lo .

dia : loh ? ( ekspresi bingung )

gw : adooh , …. (biip , nama disensor ) . ibu Kartini tu memperjuangkan emansipasi wanita , yang artinya biar kita sesama cewek tu maju ke depan . nah , sekolah lo aneh banget . bukannya maju malah mundur ke jaman 60an

dia : iya juga ya ( sambil manggut-manggut )

gw : gue jadi kasian sama perjuangan ibu kartini

dia : kok bisa ?

( yaelah , jadi dari tadi dia nggak ngerti yang gue ocehin !! Dasar )

Gw : bisa lah !! sia-sia perjuangan dia memajukan emansipasi wanita

Dia : ooh .

( Cuma OOH !! )

Gw : harusnya nih hari kartini tu pake baju wonderwoman , catwoman , ato apalah . yang penting superhero cewek !

Dia : maksud lo , gue harus tampil beda gitu ?

Gw : ( maksud gw bercanda bu ! ) iyalah . disaat semua orang pake kebaya , lo harus pake baju lain yang nunjukin eksistensi perempuan !!

Dia : bener juga kata lo

Gw : gue gitu ! nah , jadinya lo mau pake baju apaan ?

Dia : gue mau cari batik aja deh !
( DUERR !! BATIK !! )

Gw : kok batik ?

Dia : kan biar tampil beda ! temen-temen gue tu pake kebaya dari kain-kain biasa . Nah , gue mau pake kebaya batik aja !!

( Tuhan , mimpi apa gue semalem !! ) Gue nggak bisa comment apa-apa . Mending nglanjutin makan bakso aja !!hei

0 komentar: